Kata Mutiara Cinta, Lucu, Unik, Islami, Bijak Terbaru Gratis 2015

14 Februari 2015

Kata Ungkapan Perasaan Cinta (Nembak) Cewek Romantis Dengan Jitu

 Ungkapan Perasaan Cinta (Nembak) Cewek
Sobat katayes mania ingin menembak pacar dengan ungkapan kata-kata cinta yang romantis banget disini saya akan memberikan seulaian kata cinta yang cocok sekali untuk anda yang sedang jomblo dan ingin mencari pacar sasaran anda.

Ungkapan Perasaan Cinta / Nembak itu sangat penting sekali untuk diucapkan jika anda ingin orang yang anda sayangi tahu tentang perasaan anda, dengan itu sobat harus lebih berhati-hati dalam mengucapkannya jika anda tidak ingin ditolak secara mentah-mentah oleh sang pacar.

Nah dengan instan saya disini memberikan beberapa kata kata yang jitu untuk nembak pacar kesayangan anda yang selama ini belum atau masih ragu untuk mengucapkannya karena kalian tidak bisa membuat kata yang tepat untuknya.

Inilah beberapa kumpulan koleksi kata ungkapan untuk nembak pacar anda dengan simpel dan pasti diterima oleh cewek kesayangan kalian sobat. :d

Ungkapan Perasaan Cinta (Nembak) Cewek Romantis :

bersama kamu aku senang lewati sukan and duka, aku ingin arungi hari hari bersama kamu bukan sebagai temen tapi sebagai kekasih, maukah kau jadi pacarku..?
malem yang indah,..se indah kata yang ingin ku katakan padamu ” Aku cinta kamu” he he he


Kamu cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau nggak jadi pacarku.?”


Pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.”


malam ini sanagt indah dengan cahaya rembulan yang mempesona namun akan lebih indah kalu kamu resmi menjadi pacarku
sekian lama penantian akhirnya aku beranikan diri menyatakannya, maukah kau menjadi pacarku.


Aku tak punya apa apa selain cinta yang suci dan tulus untukmu, aku berharap kita menjadi pasangan dunia akhirat.( dengan cara itu pasangan kamu tak bisa merajuk kalau kamunya nanti sangat miskin karena kemiskinan kamu sudah kamu nyatakannya dalam ungkapan cinta )


Kamu itu nyebelin, cerewet tapi ngangenin. Kita pacaran ya.
Aku bukan orang yang hebat tapi aku yakin bisa membahagiakan kamu dengan modal cinta dan kasih sayang, kamu mau kan jadi pacarku


Untuk menjadi temanku kau bukan orang yang tepatSebagai sahabatku pun bukan kau orangnyaUntuk menjadi musukku kau tak punya salahjadi aku hanya bisa jadikan kamu pendampingku


Tau gak dik,,! kata orang pelangi itu indah, Ya,,! menurutku juga gitu tapi indahnya pelangi itu tak seindah hubungan kita,,! Ya,,! kalau kita dah resmi pacaran sih,,! kira kira kamu mau gak jadi pacar aku?


Aku udah tau banyak hal tentang kamu, Apa kesukaan kamu, Apa warna faforit mu bahkan termasuk siapa mantan kamu tapi aku sama sekali belum pernah tau “seandainya Aku cinta ma kamu” kamu mau gak?


Seandainya materi bisa membeli cinta, Aku tak perlu memohon atau berharap kamu mau menerima cintaku,,! tinggal beli aja,,! tapi jangan mahal mahal,,! h ehe he,,!
Adalagi yang lebih keren sobat untuk menembak cewek dengan joss peluru menancap! :v

1. Misalkan namanya Cewek Tersebut "Shinta" Maka Begina Caranya.
Ta, sejak pertama kali gw kenalan dan sering ngobrol maupun jalan ma loe, gw gak tau ya kenapa selalu merasa nyaman berada di dekat loe. Untuk itu ta, Jujur gw sayang ma loe.. Loe mau jadi cewek gw?

2. Masih dengan nama "Shinta" yaw sob, gini cara yang kedua
ta, telah banyak waktuku aku lewati bersamamu, mulai dari suka maupun duka telah menghiasi hari - hari saat aku bersama dengan kamu. Dan aku pun ingin selamanya kamu berada di dekatku, oleh karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

3. Yang ketiga gini caranya 
Din, kamu tau gak kalau ada orang yang suka ma kamu dan mau jadi pacar kamu, dinda menjawab siapa orangnya? Lalu anda menjawab
Ini yang di hadapan kamu sekarang, jujur din sejak pertama kali aq mengenal kamu aku sudah suka dengan kamu din. Kalau kamu gak beratan maukah kamu jadi pacarku?

4. Yang Ke Empat Seperti Ini
Ta, aq suka banget sama kamu. Dan aku ingin kamu jadi pacarku, aku gx peduli dengan semua kekurangan atau kelebihan kamu. Karena aku tulus mencintai kamu, jadi kamu mau kan menjadi pacarku.

5. Cara Ke Lima Guyz
Ta, sejak dulu aku suka banget liat kamu, gaya kamu, cara kamu bergaul dengan teman - teman yang tak membeda - bedakan mereka. Dan tanpa ku sadari tampaknya telah tumbuh rasa cinta di hatiku padamu, karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

6. Cara Terakhir
Siapkan bunga terlebih dahulu lalu ajak cewek yang menjadi target ke suatu tempat makan yang romantis seperti Kafe dll. Lalu sebelumnya anda kasihkan bunga kepada pelayan restoran untuk diberikan kepada cewek target anda ketika makanan jadi dengan catatan sangpemberi bunga tidak diketahui. Setelah makanan jadi dan bunga datang lalu anda bilang ke cewek tersebut. Siapa yang ngasih bunga? Cewek itu pasti bilang "gak tau niy". Lalu anda langsung bilang "Sebenernya bunga itu untuk kamu dari orang yang duduk di depan kamu ini" Aq sayang kamu! aq mau hubungan ini lebih dari sekedar teman biasa. apa qm bisa nerima aq jadi pacar qm? ^_^!  
Update terbarunya untuk ungkapan tepat nembak cewek anda untuk dijadikan pacar!

Sejujurnya aku, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.

Ketika hidup ini memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Dirimu begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias, Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti.

Daku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti mengalir.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Plis aku butuh bantuan kamu sayang. Soalnya kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, entah mengapa ada padamu sayang…

Temen-temenku bertanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga ama dirimu sayang..

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu, Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan, Aku mencitaikamu sayang. 

Nah itulah sobat sejuta ulasan yang bisa anda kirimkan dengan surat, bbm, sms, wechat, line, facebook, dan lainnya. Semoga bisa membantu anda yang merasa kurang sekali dengan ungkapan kata-kata selama ini. Thanks

Kata Ungkapan Perasaan Cinta (Nembak) Cewek Romantis Dengan Jitu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Avan Pedia