Kata Mutiara Cinta, Lucu, Unik, Islami, Bijak Terbaru Gratis 2015

11 Juni 2015

Kata Mutiara Paling Ampuh Mengatasi Sakit Hati

Kata-kata ampuh untuk penyembuh sakit hati - Motivasi untuk move on karena patah hati ini sangatlah tidak mudah karena kita harus membuang jauh rasa sakit hati yang mendalam olehnya dengan itu anda harus bisa tegar dan semangat untuk mencari kehidupan baru lagi.

Dengan Kata mutiara sakit hati ini anda bisa menjadi tegar kembali dan melupakan masa lalu kelam anda, dengan itu sobat harus membaca beberapa koleksi sekumpulan kata mutiara untuk motivasi hidup anda pulih dari rasa sakit hati karena orang terdekat anda.

Kata Mutiara Paling Ampuh Mengatasi Sakit Hati

Kumpulan Kata-Kata Sakit Hati Karena Cinta :


Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana. Ambil hikmahnya.

Salah satu hal yang menyakitkan tentang patah hati adalah dia tak pernah berteriak hingga tak ada yang mendengarnya kecuali dirimu sendiri.

Kucoba bertahan.. Tanpa kata... Tanpa rima dalam tiap suara hatiku.

Lelah menanti.. Cinta untukmu tak pernah berbalas.

Lucu memang.. Aku masih bisa tersenyum manis, melihatmu disana tertawa lepas bersamanya.

Lucu memang, aku masih saja merindukanmu.. Walau kutau hatimu telah mati untukku.

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga untukmu walau ku menangis disetiap malam.

Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat.

kata mutiara sakit hati karena sahabat :

Itu hatinya kok dibiarin nunggu yang gak pasti? emang ga nyesek apa di gituin ckck

orang yg nyuruh move on kayanya blm pernah di putusin tanpa sebeb kali yah? ngegampangin bgt 😐

Mulut gak ada sopan santunnya kalo ngomong, emang ortu loe ga pernah ngajarin apa?

Anak jaman sekarang ya gitu, bisanya cuma ngejudge sembarangan tanpa pikir panjang..

Sok peduli tapi ternyata ada maksud lain yg tersembunyi, rata-rata sih begitu kalo udah jauh terus butuh lagi

aku sih kangen gak tau deh kamu kangen apa enggak 😐

kalo mau nembak gebetan jangan dilama-lamain nanti keburu kesambet orang, nyesel kan?

mending buang aja sahabat yg dateng kalo cuma ada maunya, gak berguna orang kaya gitu 😐

kasian banget yg nunggu di telepon cowok’nya buat malmingan.. emang dia bakalan jemput gitu ?

yakin nih malem minggu cuman di rumah aja mblo? gamau keluar buat nyari gebetan ??

Ga usah sok melawan ortu demi menuruti pacar, mending ga punya pacar daripada ga punya ortu

kritik orang paling seneng, dikritik org lo marah. haha

hidup gue ya hidup gue, hidup lo ya hidup lo. jadi gausah ikut campur yg bukan urusan loe

Muka jelek kelakuan jelek, perfect banget hidup loe! hahaha

Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo bikin orang sakit hati!

Punya mulut dijaga! Bukan asal jeplak tanpa disaring! Gunain tuh otak! Lain kali mikir dah kalo ngomong!

Kata Kata Sedih Buat Pacar Yang Selingkuh :

Awal nya lembut tapi ke belakangan ini kok hatimu jadi macam batu ya, mana janjimu dulu yng selalu ngasi perhatian buat aku. dasar pembohong….

hatiku ini bukan mainan yng bisa semaunya kau permainkan dan aku bukanlah anak anak yg bisa se enaknya kau peto,,!

selamat pagi buat ornag yang selalu kucinta tapi dia tak pernah pedulikan aku, kuharap dia sadar kalo aku sudah lama mencintainya.

Jika ini merupakan cinta yang baik untukku, maka tak ada lelah yang menghentikan laju kita, kita pun sekalinya berhenti adalah untk saling memeluk..

Apa yng harus aku nanti dari seseorang yng pergi tanpa kepastian akan balik lagi (kembali)

Aku terus mencoba untuk selalu tetap setia walau ku tahu kau tak pernah menganggapku ada.

Terlalu indah, kisah kita yg dulu ada.. Kini telah sirna ditelan masa yang diperparah oleh jarak yang memisahkan.

Bersyukur,,! Merupakan salah satu cara aku menguatkan diri ini agar tak jatuh untuk yng lebih teruk lagi..

Tak ada gunanya meminta maaf, hanya sia sia saja, apagunanya penjara jika semua maaf di terima.

Demikianlah beberapa kumpulan Kata Kata Sedih Sakit Hati yang bisa saya update untuk anda semuanya semoga postingan saya diatas bisa membuat mantan anda minta balikan lagi sama anda. Dan untuk anda sedang merasakan galau karena cinta jangan lupa baca juga Kata Kata Galau sedih tentang cinta yang sudah saya posting sebelumnya.

Kata Mutiara Paling Ampuh Mengatasi Sakit Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Avan Pedia