Kata Mutiara Cinta, Lucu, Unik, Islami, Bijak Terbaru Gratis 2015

8 Juni 2015

Kata Mutiara Rindu Untuk Pacar Terbaru 2015

Kata rindu untuk pacar yang jauh - Hy sobat untuk anda yang sedang LDR pacaran jarak jauh disini saya memiliki kata kata rindu untuk pacar anda dengan cara mengirim ke sms, BBM, update status atau hal lain yang bisa di lihat atau di baca oleh kekasih anda.

Kata kata kangen ini merupakan sekumpulan kata terbaru yang bisa anda gunakan langsung untuk pacar anda, Kata rindu ini sangat cocok sekali untuk anda yang saat ini sedang mengalami pacaran yang jauh banget maka dengan itu sobat harus membuat kata yang spesial untuk pacar kesayangan anda.

Kata Mutiara Rindu Untuk Pacar Terbaru 2015

Kata Kata Kangen Untuk Kekasih Tercinta 2015 :


Aku Kangen Saat kamu bilang I LOVE YOU

Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.

Aku Kangen Saat sikap kamu yang kadang suka ngambek nggak jelas tapi itu lucu dan ngangenin.

Aku Kangen sama sikap kamu yang usil dan itu bikin aku teringat terus sama kamu.

Aku Kangen Saat kamu ucapkan selamat malam padaku dan Have a nice dream :')

Aku Kangen Saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

Aku Kangen Saat Kamu menggenggam tanganku.

Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepet banget.

Aku Kangen Saat kamu dan aku merangkai mimpi bersama untuk "kita" di masa mendatang.

Aku Kangen Saat ultah dikasih hadiah dari kamu, ga penting hadiahnya, yang penting caramu memberikannya.

Aku Kangen Saat denger cerita dari kamu, semua hal yang kamu bagi saat bersamaku.

Aku Kangen Saat ngeliat kamu dengan tingkah yang lucu dan bikin aku kangen kalo ngga ketemu sehari aja.

Aku Kangen Saat pertama kali kamu bilang sayang sama aku.

Aku Kangen Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.

Apakah kamu tau bahwa rasa rindu ini telah berhasil menghancurkan hatiku, meremukkan jantungku dan menusuk kalbuku. Sangat ingin rasanya ku putar sang waktu agar aku bisa kembali bersamamu.

Sungguh tiada yang lebih bermakna disaat kamu tiada, selain memandang foto dan mengenang masa-masa kita berdua yang begitu indah. Semua itu begitu susah untuk aku lupakan. Walaupun kini kita terpisah oleh jarak, namun aku yakin akan ada masa untuk kita bersatu kembali seperti dulu. Menjalin cinta suci yang tak akan pernah terhapus oleh waktu. I miss you.

Selalu ada alasan di mana kita terpaksa harus saling meninggalkan. Tapi tidak untuk hati dan cinta ini, sebab meski raga ini yang terpisah, rinduku tetap untukmu seorang.

Jika melupakanmu itu mudah, mungkin aku lebih memilih untuk menjalani kehidupan baru bersama orang yang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa.

Wahai sang rembulan malam, apakah salamku sudah engkau sampaikan, atau sengaja kau simpan sebagai kenangan. Semoga kau menyampaikan rasa rinduku ini padanya.

Setiap malam kupejamkan kedua mataku dan kulukiskan senyum manismu di anganku, Tetapi bukannya memudarkan rindu yang kudapat. Justru aku semakin merindu kehadiranmu.

Biarkan mereka meremehkan kita. Itu karena mereka tidak mampu seperti kita. Terpisah jarakpun masih saling setia untuk selamanya.

Sayang! Walaupun jarak yang memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini. Dihatiku.
Buat seseorang yang aku rindukan! Bagaimana caranya agar kita dapat bertemu? Aku rindu banget sama kamu.

Mungkin kamu tidak pernah tau rasanya menunggu. Dibalik rasa rindu yang menggebu, aku mulai merasakan harapan semu.

Sampai kapanpun kamu tidak pernah jauh dariku. Kemanapun aku pergi, kamu selalu ada. Karena kamu selalu dihatiku. Yang jauh hanya raga kita, bukan hati kita.

Aku memang pasrah karena jarak, tapi percayalah, aku tidak akan pernah menyerah dengan cinta dan harapan kita.

Aku begitu kangen dengan perhatianmu, aku juga sangat kangen mendengar alunan merdu suaramu, kangen dengan canda dan tawamu.

Rasa kangenku saat ini begitu dalam padamu, rasanya saat ini aku ingin sekali ketemu kamu, biar kangen dihati ini bias terobati.

Aku rindu dan kangen sama kamu, aku juga sayang banget sama kamu, kata-kata ini aku tujukan hanya buatmu seorang.

Aku rindu saat-saat kita jalan berduaan dulu, melangkahkan kaki dengan tujuan sama, saling mencintai dan menyayangi, hari-hari sangat membahagiakan.

Rasa kangen dan rindu yang aku rasakan saat ini dan bahkan untuk selamanya, semua itu hanya untukmu seorang. Aku harap kamu juga merasakan apa yang sedang aku rasakan saat ini.

Kangen disaat kita bercanda dan tertawa bersuka ria waktu bersama, tanpa adanya rasa sedih karena adanya jarak yang memisahkan kita.

Rindu kamu, tapi saat ini aku hanya bisa menunggu. menunggu dimana waktu akan mempertemukan kita kembali.

Rasa kangen bercampur rindu itu adalah ungkapan rasa sayang dan cinta yang tersembunyi dikalan berjauhan.

Saat ini aku begitu kangen disaat aku dan kamu duduk berduaan dan berbicara tentang cinta antara kita berdua.

Rindu akan dirimu yang disana memiliki sebuah kata yang begitu sempurna, kerinduan itu sangat indah, begitu indah saat dibayangkan, karna dalam rinduku ini ada sebuah cinta untukmu.

Mudah-mudah dengan adanya untaian kalimat kata kata kangen OR Rindu yang telah di tulis atas akan bisa mengobati rasa kangen kalian pada pasangan tercinta. Semoga bermanfaat untuk para pembaca setia untuk dijadikan sebagai update status di facebook atau media sosial lainnya.

Kata Mutiara Rindu Untuk Pacar Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Avan Pedia