Kata Mutiara Cinta, Lucu, Unik, Islami, Bijak Terbaru Gratis 2015

7 Juni 2015

Kumpulan Kata Gokil Abis Keren Update Terbaru 2015

Kumpulan Kata Gokil Abis Keren Update Terbaru 2015

Kata-kata gokil alias lucu ini tersedia untuk anda pembaca setia blog katayes ini dengan update terbaru gratis 2015, baik status facebook, twitter, bbm, atau aktifitas anda lainnya yang memungkinkan bisa membuat orang tertawa saat membacanya.

Hiburan dengan kata gokil ini untuk menghilanhkan rasa penat, sedih dan sejenisnya dengan itu sobat harus membaca nih kata yang paling lucu dan bikin anda ngakak terpingkal pingkap, Nah untuk itu sobat harus membaca nih serangkaian kata lucu terbaik saat ini yang akan saya share untuk kalian semua.

Kata Kata Lucu Gokil Abis

"Semua manusia diciptakan Tuhan dengan berpasangan,, jika kamu sampai sekarang masih saja jomblo mungkin waktu masih bayi jodoh kamu sudah dipanggil Tuhan"

"Apapun pekerjaan di atas dunia ini tidak ada yang berat dan susah,, semua pasti bakal akan terasa ringan dan mudah kalau kita tidak mengerjakannya"

"Dalam sebuah persahatan ibarat pipis dalam celana,, semua orang akan bisa melihat,, akan tetapi hanya kita yang bisa merasakannya hangatnya"

"Waktu masih sekolah dulu ada yang namanya pepatahkan mengatakan "rajin pangkal pandai",, ketika sudah dewasa dan setelah berumah tangga pepatah itu berubah menjadi "nikmat pangkat paha"

"Saat jauh kau selalu ku kenang,, saat berdekatan peluklah daku,, saat kamu sedih menangislah dan usaplah air matamu itu dan ingatlah selalu padaku,, karena aku adalah penjual tissue"

"Apa kamu tau singkatan dari BMG..?? "Badan Meteorologi Geofisika" tapi sekarang sudah berubah nama menjadi OMG karena melihat indah dan cantiknya parasmu"

"Sampai kapanpun namamu tidak akan pernah menjadi sebuah jawaban,, kecuali dengan sebuah pertanyaan "siapa nama perempuan yang paling cantik didunia ini..??"

"Sampai setinggi manapun yang namanya burung bangau itu bisa terbang,, hinggapnya tetap di botol kecap juga"

"Waktu angin puting beliung dengan hebatnya meratakan semua bangunan dengan tanah,, pada waktu itu ada yang aneh,, sebuah warung kecil entah mengapa masih dengan kokohnya berdiri,, setelah diselidiki pihak yang berwenang tertanya warung tersebut menjual jamu TOLAK_ANGIN,, pantes kagak ambruk tu warung" 

“Berselingkuh itu sudah terbukti untuk hilangkan kegalauan dalam berpacaran, juga bisa menghilangkan sang pacar bila dia tau.”

“Jikalau ada kolam berenang diladang bolehlah aku menumpang mandi, kalau mantan pacar sudah lajang bolehkah kita pacarin dia lagi.”

“Perselingkuhan tesebut ada bukan karena adanya niat dari sang pelaku, karena masih laku coy.”

“Lagi-lagi komputer mengalahkan ane dalam bermain catur huft, tapi dia tidak akan bisa menandingi ane dalam bertanding tinju.”

“Nasib bola yang semalam diperebutkan gimana? Giliran udah selesai, malah dicampakkan begitu saja.”

“Mencela orang itu nggak baik, apalagi mencelakakan orang.”

“Cepet banget malem Minggu, perasaan baru kemarin malam Sabtu.”

“Kesel itu pas ujian jawaban yang udah diisi diganti.Abis ujian ternyata baru tau kalo jawaban awal yang bener.”

“wanita yang cantik bukanlah jaminan kehidupan kita akan menyenangkan.apalagi yang jelek”

“Jangan melakukan kesalahan seperti keledai.Jadi jika besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka jangan Anda terlambat (lagi) ketika pulangnya.”

“Uang bukanlah segalanya.Masih ada Mastercard dan Visa.”

“Jika kau merasa sulit dan berat tuk melepaskannya, makanlah makanan yang banyak mengandung serat.”

“Nggak usah bangga kalo hafal banyak lirik lagu, pas ujian juga nggak bakalan ditaya.”

“Pacaran itu seperti tabung gas, orang tahu kalo itu bahaya, tapi tetep aja laku, giliran ‘kecelakaan’, nyalahin rame-rame.”

“Mungkin yang bikin utang gampang dilupain itu karena huruf T nya, coba kalo tanpa huruf T.”

“Waktu yang pas untuk unfriend seseorang di FB adalah ketika foto profil dan namanya berubah jadi online shop.”

Apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak

Bila jauh kenang aku.Bila dekat peluklah aku.Dikala kau sedih sebut namaku.Jika kau menangis usaplah air matamu.Dan ingat padaku.Karena akulah, penjual tisu.

Saat masih sekolah kusadari, Rajin Pangkal Pandai.Ketika sudah bekerja kuyakini, Hemat Pangkal Kaya.Sesudah menikah kurasakan, nikmatnya pangkal Paha.

Akhirnya ! Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dengan waktu 6 bulan ! Padahal di kotak tertera untuk 5 – 8 tahun !

Nyanyi : "Satu satu indahnya wajahmu, dua dua anggun juga kaya, tiga-tiga banyak yang suka, satu dua tiga fitnah semuanya".

Manusia diciptakan denga berpasang-pasangan, tapi kalau kamu masih jomblo hingga saat ini mungkin jodohmu telah meninggal waktu BAYI.

Sekolah itu tempat untuk mencari ilmu, bukan tempat cari jodoh.

Tidak semua yang enak bisa dijadikan hobi.Misalnya, hobi nikah.

Katanya motor bebek, giliran kena banjir kok nggak bisa berenang?

Kejahatan bukan diawali dengan niat, tapi huruf K.

Pacar itu ibarat BlackBerry.Gue nggak punya BlackBerry.

Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita.

Wanita suka pria yang gendut, gendut rekeningnya.

Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu.

Dalam setiap ujian, selalu ada saja soal yang nggak tau jawabannya apa.

Payung itu lebih keren ketimbang jas hujan.Kalo payung bisa dipake saat panas, tapi kalo jas hujan dipake saat panas, pikir-pikir deh.

Nah itulah sekumpulan kata lucu unik gokil abis yang sudah saya share lengkap update artikel Kumpulan Kata Gokil Abis Keren Update Terbaru 2015  kali ini semoga bisa bermanfaat dan membantu anda yang membutuhkan kata ini.

Kumpulan Kata Gokil Abis Keren Update Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Avan Pedia